Saturday, October 19, 2013

Mengatasi "Windows File Protaction"

,

Disini saya aka berbagi cara mengatasi Notif "Windows File Protaction" kejadian ini saya alami ketika saya menginstall PC saya menggunakan CD b*ajakan :D hihihihi, Sobat pasti kesal dengan kemunculan notif ini, langsung saja Download disini






Cara menggunakan :
-Restart terlebihdahulu pc sobat
-Double klik file yg barusan sobat download
-Klik "Patch" dan restart kembali
-Selamat pc sobat telah terbebas dari kutukan xixixi  :D

NB :
"Utuk hasil lebih maksimal tekan F8 Sebelum melakukan patching dengan cara restart pc sobat dan tekan F8 secara terus menerus sampai mucul beberapa pilihan dan tekan enter pada "Safe Mode" setelah melakukan safe mode barulah sobat mulai proses patching" !!!
Tolong masukannya ya bro buat blog sederhana ane ^_^

2 komentar: