Sunday, August 26, 2012

Ganti Font HP Nokia S60v3 dengan FontZoomer

,
Hmmmm,, kali ini saya akan mempostingkan cara mudah mengganti Font Nokia S60v3 ,Saya tidak akan banyak basa basi . . . saya contohkan Nokia E63 (Sudah saya coba di NOKIA E63,dan al hasill berhasill)

-Download Aplikasi Font Zoomer , Klik disini

Cara Pemakaian :

1.Install aplikasi Font Zoomer yang barusan anda Donwload

2.Buka aplikasi Font Zoomer yang barusan sobat Install seperti gambar di bawah,lalu pilih Show font list.




3.Setal itu pilih Font yang sobat sukai , sobat juga bisa menambah kan Font yang sobat inginkan ,caranya akan saya bahas di akhir posting ini .



4.Anda bisa mengatur ukuran Font yang akan sobat pasang !


5.Yang terakhir tekan Apply ,lalu restart hp anda .


Selamat Font hp anda telah berubah :) ,oh iya apabila sobat ingin menambahkan Font yang sobat inginkan,simak langkah langkah berikut !

1.Download Font, di Om google banyak kok , dengan sarat Font tersebut berformat (ttf)
2.Exctrac Font yang barusan sobat download ke C:\\FontZoomer\''letakan disini'' Keterangan : E adalah memory telepon sobat !!
3.Selesaii,, sekarang coba sobat lihat di FontZoomer yang tadi sobat install ,, Keterangan : setiap mengganti font/meng Apply Font ,,restart hp sobatt,,supayafont yang diinginkan berubah. . .


Sekian posting saya kali ini,,semoga bermanfaat bagi sobat sobat sekaliannn,,apabila ada pertanyaan,request,dan keluhan,,tinggalkan komentar di bawah ini,, KOMENTAR SOBAT SANGAT BERPENGARUH BAGI PERKEMBANGAN BLOG SEDERHANA INI !!! mohon maaf apabila ada kata yang sulit dimengerti !!!

Sumber Imagehttp://rully.mywapblog.com/aplikasi-font-zoomer-litecara-mudah-meng.xhtml

0 komentar to “Ganti Font HP Nokia S60v3 dengan FontZoomer”

Post a Comment